Info Bangunan

Model Desain Dapur Minimalis

Model Desain Dapur Minimalis
DAPUR MINIMALIS - untuk memilih Kitchen Set untuk sebuah ruang makan haruslah yang berkualitas sebenarnya adalah pekerjaan yang mudah dan sederhana untuk dilakukan. Namun, jika Anda tidak melakukan beberapa perencanaan sebelumnya, maka hal yang mudah tersebut bisa berubah menjadi kesulitan dikemudian hari. Ada baiknya Anda menyusun rencana yang berkaitan dengan pemilihan Kitchen set ruang makan Anda, misalnya saja: gaya furniture yang akan dibeli, bentuk, warna, bahan dan ukuran nya

Membeli Kitchen set ruang makan yang berkualitas sebenarnya adalah pekerjaan yang mudah dan sederhana untuk dilakukan. Namun, jika Anda tidak melakukan beberapa perencanaan sebelumnya, maka hal yang mudah tersebut bisa berubah menjadi kesulitan dikemudian hari. Ada baiknya Anda menyusun rencana yang berkaitan dengan pemilihan furnishings ruang makan Anda, misalnya saja: gaya furniture yang akan dibeli, bentuk, warna, bahan dan ukuran nya.

Model Desain Dapur MinimalisHal pertama yang sebaiknya dilakukan anda rencanakan sebelum membeli Kitchen set untuk ruang makan adalah menentukan terlebih dahulu gaya furnishings seperti apa yang ingin Anda beli. Kemudian furniture pelengkap apa yang serasi dengan furniture ruang makan Anda selain meja dan satu set kursi, misalnya bar array, lemari penyimpanan peralatan makan, dsb. Jika Anda mampu memilih berbagai macam furniture untuk ruang makan dan mampu menyatukannya dengan harmonis, maka Anda dapat membuat ruang makan dirumah tampil mengagumkan bagaikan mahkota permata, mahkota yang membanggakan dari sebuah rumah.

Setiap ruang makan yang ada dirumah jika didekorasi dengan benar akan menciptakan tampilan dan suasana yang sempurna untuk berbagai jenis acara, misalnya acara makan malam dengan tema dan Nuansa dapat diaplikasikan sesauai dengan tema

Jika Anda menginginkan sebuah ruang makan dengan Kitchen set yang menyatu secara harmonis sehingga menghasilkan tampilan dan suasan yang sempurna, maka teruskan membaca tips . kami kali ini yang membahas tentang menata ruang makan dan memilih/membeli Kitchen set untuk ruang makan dirumah Anda..

Tips Memilih dan Membeli Kitchen set Untuk Ruang Makan:
Menyesuaikan Gaya Dekorasi.

Model Desain Dapur MinimalisHal pertama yang sebaiknya Anda perhatikan saat akan membeli Kitchen set untuk ruang makan adalah mempertimbangkan gaya desain rumah serta seperti apa selera desain dan dekorasi kesukaan Anda. Gaya desain rumah dan tema dekorasi khususnya dekorasi region rumah biasanya saling berkaitan dan saling melengkapi. Apakah gaya dekorasi indoor rumah Anda bergaya recent, minimalis, klasik, tradisional, art-deco, atau bergaya land? Sebenarnya tidak jadi masalah dengan gaya rumah yang telah Anda miliki sejak dulu asalkan satu set furnitur ruang makan Anda tersebut dapat dicocokkan dengan semua gaya.


Penting untuk menyelaraskan furniture ruang makan yang akan Anda beli dengan gaya desain atau dekorasi rumah Anda. Jika ingin furniture ruang makan yang bisa terlihat menonjol dirumah Anda, hindari membeli furniture yang tidak serasi dengan gaya desain atau gaya dekorasi rumah Anda. Tidak peduli seberapa bagus furniture tersebut, furniture-furniture tersebut akan tampak kurang harmonis dan menyatu, sehingga bertabrakan dengan gaya desain interior rumah Anda.

Perhatikan Ukuran Ruangan

Model Desain Dapur Minimalis
Kitchen set ruang makan Anda harus dapat membuat dengan permukaan yang mulus, ketika Anda melihatnya ditoko sampai dengan ketika Anda membeli dan meletakkannya kedalam ruang makan Anda. Jika ruang makan dirumah Anda terasa sempit pastinya kwa membuat tamu-tamu yang berkunjung kerumah Anda menjadi tidak nyaman, ruang makan yang kurang tertata dengan baik juga akan tampak lebih kecil daripada keadaan yang sebenarnya. Di sisi lain, furnishings ruang makan Anda juga akan terlihat kurang pas jika furniture tersebut terlalu kecil atau terlalu besar dibandingkan ruang makan Anda.


Dengan mengukur luas ruang makan yang tersedia, Anda dapat menghilangkan seperangkat furniture yang sebenarnya kurang diperlukan dan menghemat waktu dalam proses mendekorasi ruang makan dan membeli furniture diruangan tersebut. Selain itu, Anda harus memastikan terdapat cukup spase pada ruangan untuk Anda dan tamu bergerak didalam ruang makan tersebut. Perhitungkan ukuran meja makan, jangan gunakan meja yang terlalu besar yang akan menghalangi pergerakan Anda dan tamu-tamu saat jamuan makan sedang berlangsung.

Menambahkan Furnishing Pelengkap

Setelah menentukan tema atau gaya desain doi ruangan, dan seberapa luas expanse atau spase ruang makan Anda, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah memutuskan furnishings tambahan apa yang akan Anda beli untuk melengkapi furniture set diruang makan tersebut. Mulailah dengan merencanakan jumlah kursi ruang makan yang Anda butuhkan sehari-harinya, kemudian pikirkanlah untuk membeli beberapa kursi baru yang dipersiapkan untuk tamu tambahan. Selain meja makan dan kursi, Anda juga bisa menambahkan lemari bar, buffet, atau kabinet cina.

Anda dapat menyimpan hidangan di sebuah porselen khusus, kemudian meletakkan porselen tersebut diatas credenza ruang makan Anda. Gelas anggur yang ada di counter atau kabinet cina bisa Anda tata sedemikian rupa agar terlihat rapih dan menjadikan koleksi gelas tersebut sebagai pajangan untuk memanjakan mata soldier tamu yang berkunjung dan menikmati hidangan diruang makan Anda.

Sumber data : architecture





@



0 comments :

Post a Comment - Kembali ke Konten

Model Desain Dapur Minimalis | Arsitek Banten